Terkini di PLD:
Loading...

PLD Selenggarakan Sosialisasi Admisi Khusus Difabel di Tengah Pandemi



Pandemi Covid-19 telah mengubah banyak hal yang 'normal' dalam kehidupan kita. Banyak cara yang harus diubah agar tujuan tetap tercapai. Salah satunya adalah kegiatan rutin tahun penerimaan mahasiswa baru yang tahun ini harus diundur waktunya dari waktu normal. Penyenggaraan admisi khusus difabel pun tahun ini mengalami perubahan.

Kalau biasanya mahasiswa difabel diterima melalui jalur Paper Based Tes, tahun ini Admisi Jalur Khusus Difabel dipindah dalam format portofolio. Jalur Mandiri Portofolio merupakan seleksi dengan nilai UTBK atau nilai UM-PTKIN tahun 2020. Jalur Mandiri Portofolio juga merupakan jalur seleksi PMB bagi calon mahasiswa baru luar negeri yang telah lulus setara dengan pendidikan menengah.

Khusus untuk mahasiswa difabel, jalur portofiolo adalah dengan menyerahkan berkas-berkas nilai, sirat keterangan disabilitas, sertifikat prestasi yang pernah dicapai, serta hasil test wawancara.

Video di atas bisa disimak untuk mengikuti kembali acara yang dihadiri lebih dari 35 peserta, calon mahasiswa baru, yang datang dari berbagai penjuru nusantara. Kegiatan ini menghadirkan kepala PLD, Arif Maftuhin, dan Ketua Admisi, Aulia Faqih.

Kabar terkait ...

1 comments

  1. Gambling for Beginners | The DrmCD
    Gambling 원주 출장안마 for Beginners in Las Vegas 창원 출장안마 has 강릉 출장마사지 become a profitable activity for gamblers. You can make 의왕 출장마사지 all the best decisions at your 여주 출장샵 fingertips, and they

    ReplyDelete