Terkini di PLD:
Loading...
,

Pengumuman Beasiswa Pena Inklusi 2017


Jurnal Inklusi mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah mengirimkan naskahnya dalam kompetisi Beasiswa Pena Inklusi 2017. Jumlah naskah yang masuk mencapai 51 judul, dan berasal dari seluruh penjuru tanah air, dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta. 40 persen naskah berasal dari UIN Sunan Kalijaga, dan 60% dari perguruan tinggi lain.

Memilih 12 naskah terbaik sebagai pemenang ternyata bukan hal yang mudah bagi dewan juri. Nyaris tidak ada naskah yang dengan mudah ditolak. Selisih nilai antar peserta sangat tipis karena dalam satu rangking nilai bisa terdiri atas 5 naskah. Oleh sebab itu, dewan juri menggunakan berbagai metode penilaian koroboratif untuk memastikan bahwa 12 naskah yang terpilih adalah naskah yang ternilai secara komprehensif.

Setelah menimbang dengan cermat, kami memutuskan nama-nama berikut sebagai pemenang Beasiswa Pena Inklusi 2017:

Keputusan ini tidak dapat diganggu-gugat dan akan dikoreksi dengan ketentuan, di antaranya, adalah:
  • Peserta terbukti tidak mengirimkan karya yang orisinal (plagiat)
  • Naskah sudah pernah diterbitkan
  • Jika terjadi hal-hal demikian, maka Jurnal Inklusi berhak menunjuk pemenang pengganti untuk menerima penghargaan Beasiswa Pena Inklusi
Setelah pengumuman ini, para pemenang akan mendapatkan email dari Jurnal Inklusi terkait hal-hal adminsitraif yang diperlukan.
Untuk mereka yang belum menang, Jurnal Inklusi akan tetap memberikan peluang publikasi bagi naskah yang lolos peer review dan memenuhi syarat publikasi ilmiah Jurnal Inklusi.

Sekali lagi, terimakasih atas partisipasinya.
Selamat kepada para pemenang dan semoga mendapatkan kesempatan lain untuk mereka yang belum beruntung.
Salam Inklusi.

You Might Also Like

0 comments

About me

Like us on Facebook