Terkini di PLD:
Loading...

Pengumuman Pemenang Beasiswa PLD 2014


Pusat Layanan Difabel bergembira sekali melihat antusiasme para mahasiswa S1 dan S2 dalam menulis skripsi/tesis yang terkait dengan masalah-masalah difabel. hampir semua tulisan yang masuk pada dasarnya tulisan yang bernas dan bermanfaat bagi dunia difabel. Sangat sulit bagi juri untuk memutuskan pemenang. Tetapi, bagaimanapun keputusan harus dibuat. Ada tiga kriteria utama yang kami gunakan: nilai akademik sebuah tulisan (dilihat dari koherensi logis latar belakang, rumusan masalah, temuan dan metodologi), teknis penulisan (kepatuhan dalam mengambil referensi, penggunaan bahasa yang benar, typo, dan semisalnya), dan kebaruan (sumbangan terhadap pengetahuan, nilai inovasi, nilai guna dan nilai praktis).


Kami berharap untuk bisa memberi lebih banyak daripada sekedar lima pemenang, karena itu kami berharap mereka yang belum menang dalam putaran ini dapat mengikutkan kembali (bersedia diikutkan kembali) dalam edisi sayembara beasiswa tahun depan.Sebab, kami sadar masih ada beberapa naskah yang tidak dapat kami nyatakan sebagai pemenang masih layak dipilih bila kuotanya lebih dari lima.

Semoga apa yang kami putuskan tahun ini tetap memotivasi semua pihak untuk terus melanjutkan riset-riset tentang difabel.

Salam inklusi!!!


You Might Also Like

4 comments

About me

Like us on Facebook