Terkini di PLD:
Loading...
, ,

Pelantikan Ketua PLD Periode 2016-2020


Menyusul pergantian rektor UIN Sunan Kalijaga dari Prof. Drs. Akh. Minhaji, Ph.D ke Prof. Yudian Wahyudi, Ph.D, UIN Sunan Kulajaga juga menata ulang para pejabat dari dekanat sampai dengan prodi dan unit-unit. Pusat Layanan Difabel (PLD) sebagai salah satu unit di bawah LP2M (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat) juga ikut mengalami perubahan kepemimpinan.

Selasa, 20 September 2016 kemarin, Rektor UIN Sunan Kalijaga melantik ketua PLD yang baru untuk periode 2016-2020. Dr. Arif Maftuhin ditunjuk sebagai ketua PLD menggantikan Muhrisun M.SW yang beralihjabatan menjadi Ketua Pusat Penelitian.

Arif Maftuhin bukan sosok baru bagi keluarga PLD karena selain telah lama aktif di lembaga ini juga pernah menjabat sebagai Ketua PLD periode 2013-2015. Sebelum menjabat lagi sebagai ketua PLD, Arif menjabat sebagai ketua Prodi Ilmu Kesejahteraan Sosial di Fakultas Dakwah dan Komunikasi periode 2015-2016.

Arif berharap periode keduanya di PLD dapat membawa PLD lebih baik lagi. "PLD adalah rumah saya. Semua orang tentu ingin rumahnya semakin nyaman di tempati dan semakin baik untuk anggota keluarganya. Saya akan fokus mengembangkan PLD sebagai unit layanan yang berkualitas dan menjadi pengawal UIN menjadi kampus inklusif," kata Arif sesudah pelantikan dan serah terima jabatan kemarin.


You Might Also Like

0 comments

About me

Like us on Facebook