Terkini di PLD:
Loading...
,

Beasiswa Pena Inklusi 2017


Dalam rangka meningkatkan riset dan publikasi dalam bidang kajian dasiabilitas, Jurnal Inklusi yang diterbitkan oleh Pusata Layanan Difabel UIN Sunan Kalijaga mengundang warga negara Indonesia untuk mengikuti lomba penulisan bertajuk "Beasiswa Pena Inklusi".

"Hadiahnya mungkin tidak banyak, tetapi kami percaya bahwa kepedulian terhadap isu-isu difabel melampaui jumlah hadiah," kata Editor-in-Chief Jurnal Inklusi, Arif Maftuhin. "Dulu kita pernah menyelenggarakan dan masyarakat antusias menyambut. Kami percaya, tahun ini pun demikian," lanjutnya.

Beasiswa Pena Inklusi ini memang diselenggarakan untuk kedua kalinya setelah yang pertama berhasil diselenggarakan pada tahun 2012. Penyelenggaraan tahun ini mendapat dukungan penuh dari Pusat Penelitian LPPM UIN Sunan Kalijaga.

Bagi Anda yang berminat, silakan unduh pamflet di halaman ini. Deadline-nya 31 Agustus. "Jika Anda tidak berkesempatan mengirim tahun ini, insyaallah tahun depan kami selenggarakan lagi." Tunggu apa lagi? AYo berpartisipasi.

You Might Also Like

0 comments

About me

Like us on Facebook